BolaIndo.com



title Judi Online
hanabet
hanabet
poker
poker
poker
poker
poker
agen bola
Bandar Betting Online Terpercaya
agen bola
 agen bola judi online, agen bola terpercaya, agen bola piala dunia 2014, judi bola, judi piala dunia, taruhan bola, bandar bola, taruhan online, judi poker
bet
agen bola
agen bola
agen bola
agen bola
agen bola
agen bola
agen bola
Published On: Fri, Oct 19th, 2012

KPSI Juga Siap Hadiri Rapat Penyatuan Timnas

"Asia Leading Online-Sports and Entertainment"

Akhirnya ada secercah harapan juga penyatuan dua tim nasional Indonesia dapat terwujud. Joint Committe yang diberi kewenangan oleh AFC untuk melakukan harmonisasi akan menggelar rapat penyatuan timnas di Kantor PSSI Senayan, Senin, 22 Oktober 2012.

Kepastian dilaksanakan rapat JC membahas timnas pada 22 Oktober, diungkapkan Djoko Driyono, salah satu anggota JC dari pihak Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI).

“Senin di sini (PSSI). Kita akan bahas timnas dan kongres,” kata Djoko Driyono usai mengikuti rapat pembentukan liga baru di Kantor PSSI Senayan, Kamis (18/10).

CEO PT Liga Indonesia tersebut menyatakan, semua anggota JC dari PSSI maupun PSSI akan hadir. “Iya semua datang. Tadi dapat konfirmasi pak Todung (Ketua JC) datang, luar biasa itu,” ungkapnya.

Djoko menyatakan, agenda utama rapat JC penyatuan timnas adalah dispute soal pemanggilan pemain yang akan berlaga di AFF nanti. Djoko sendiri mengaku tidak akan terlalu fokus ke siapa pelatih dan pemain yang akan dibawa.

“Kalau saya tidak fokus ke itunya (siapa pemain dan pelatih). Intinya, dalam regulasi dan spirit turnamen AFF, yang akan bertanding adalah tim-tim terbaik di Asia Tenggara. Kalau itu tercepai, selesai bagi kita,” tegasnya. (abu/jpnn)

Kabarbola.com - Kabar berita terlengkap seputar sepakbola dunia

Mesingol.com - prediksi pertandingan, highlight pertandingan, dan jadwal siaran langsung sepakbola

Follow twitter @bolaindo.com untuk mendapatkan berita terbaru sepakbola Indonesia!

Displaying 38 Comments
Have Your Say
  1. Agen ARB….lucu mending tobat..daripada elektabilitas ARB tambah bobrok…. Tv Oon sm AÑti vi siap2 bangkrut gara2 ambisi RI 1..

  2. timnas asli says:

    hahaa tim yg terbentuk cuma 24 jam d lawan dasar kpsi sport.detik.com/sepakbola/read/2012/10/19/131820/2067077/76/lawan-tim-non-divisi-yang-baru-dibentuk-24-jam-tim-kpsi-pesta-gol

  3. edo says:

    Kasian pemain-pemain sepakbola kita. Kalau sepakbola dipolitisir ya begitulah. Mereka kan cuma cari makan, mereka harus patuh sama klub walau mereka tahu itu salah. Mana ada pemain sepakbola kita yg bangga timnas kalah mencolok hanya gara2 mereka dilarang main sama klub membela timnas yg sah?

  4. suporter says:

    wiw DJOHAR kayaknya udh bayar suporter bayaran lagi nih,setelah bheledgh kini ada si “crot”,dan ” anti band alay “,wkwkw
    gausah protes sama commentar saya kalo comment di bolaindo aja masih pake email bayangan hahaha,udh saya cek soalnya wkwkkw

    • Bhledegh says:

      Heheheee.e.e..ane sih udah mantaf gan. ga nunggu bayaran
      Jgn-jgn ente yg nungguin dibayarin LANYALAK.
      ….Eh..ngomong-ngomong ntar tgl 23 pas TIMNAS ENTE main di Ostrali disiarin ANTIVU ga..?
      ………Ane kangen ama presenternya yg cantik….
      …Tega banget ente cantik-cantik disuruh nyiarin berita bohong ….

    • gandi says:

      Biasa pasukan nasi bungkus ipin upin.. Sampe segitu ngotot dan di ulang2 coment s crot

  5. CROT says:

    kalah 10-0 lawan bahrain itu dicurangi wasit,, ente nonton gak sih??.. kita kena penalty 3x, kartu merah 2 orang, samsidar+ajisantoso, banyak keputusan wasit yg merugikan indonesia,, coz bahrain butuh 9 gol tuk lolos keputaran berikutnya asalkan qatar kalah ma iran.. yang payah mah dulu jaman nurdin kalah 7-0 lawan suriah kualifikasi Piala Dunia 2010 tanpa dicurangi wasit..

  6. adi says:

    hanya orang2 yg goblok yg komentarnya saling menyudutkan kedua belah pihak yg bersebrangan pendapat,,,timnas mau di satuin masi aja pada ribut pendukung masing2,,,sudahlah kalian itu hanya segelintir manusia yg komentarnya yg nga memberi solusi,,,,terhadap timnas indonesia,,,inilah dikatakan pintar2 goblok…no pssi no kpsi…

  7. botol says:

    Timnas KPSI Lawan Tim Lokal di Brisbane
    Rombongan timnas KPSI yang sedang melakukan pemusatan latihan di “Negeri Kanguru” melakukan uji coba dengan tim lokal asal Brisbane, Australia, Kamis (18/10) kemarin.
    Namun lawan yang mereka hadapi itu bukan tim yang cukup berkualitas dan hanya tim sepak bola setempat. “Kami memang uji coba kemarin dengan tim asal Brisbane, tapi aku tak tahu namanya,” jelas striker asal Papua, Ferdinando Pahabol.
    Di pertandingan itu, Ferdinando Pahabol mencetak dua gol. Empat gol timnas lainnya dilesakkan oleh Ferdinand Sinaga, Cristian Gonzales, M. Ridwan dan Ponaryo Astaman.
    Meski lawan mereka bukan tim tersohor, rupanya pertandingan tersebut masuk dalam agenda pelatih Alfred Riedl. Tentu saja, setelah ini timnas bakal disuguhi dengan jadwal uji coba melawan tim-tim kuat.
    “Uji coba ini masuk dalam program pemusatan latihan. Tim bisa lawan siapa saja, tidak harus yang terkenal. Nanti ada fase dimana tim akan berhadapan dengan lawan yang kuat,” ucap asisten Riedl, Wolfgang Pikal. (Lin)

  8. mbelgedes says:

    hebat ya tim TRG bisa ngalahin tim terhebat di AUSTRALIA… salut deh,tapi kenapa ANTV/TVONE gak nyiarin pertandingan itu ya?

  9. Bhledegh says:

    SELINTAS BERITA :
    ………………….
    TRG berhasil membenamkan salah satu dari tim hebat yang diagendakan dengan skor 8 – 0.
    Sebuah kemenangan yang sangat fantastis mengingat lawan yang dihadapi adalah Bule Australia yang secara fisik lebih kuat,lebih tinggi, dan lebih bagus dalam visi permainan.
    Alfred Riedl benar2 seorang pelatih jenius yang bisa membawa kepak sayap The Real Garuda terbang tinggi dengan kemenangan fantastis ini..!!
    Berikutnya TRG akan ditunggu lagi oleh Tim Hebat lainnya, adalah Wolden Valley Soccer Club (WVSC) wvsc.canberra.net.au dan Monaro Panther FC monaropanthers.com.au dimana kedua klub ini adalah Tim Hebat yang telah mengarungi Liga Australia
    dengan berbagai titel dan gelar juara.
    Saksikan siaran langsungnya di ANTIVU bersama Presenternya yg cantik-cantik tp bacain berita Bhohong
    Congratulations..!

  10. JAKARTA – PSSI tetap mendaftar 5 pemain Timnas dari Indonesian Super League (ISL) untuk ajang AFF Cup bulan depan. Meski para pemain itu tidak tidak mengikuti Training Camp (TC) PSSI, tetapi tetap dimasukkan dalam daftar pemain ke AFF Cup.

    Lima pemain ISL yang didaftar ke AFF Cup adalah: Bambang Pamungkas, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Hamka Hamzah dan Patrich Wanggai. Tiga pemain ISL lainnya yang sempat dipanggil adalah I Made Wiryawan, Greg Nwokolo dan Victor Igobonefo tak ikut didaftar. Satu pemain lain yang tidak didaftar adalah penyerang asal Semen Padang, Titus Bonai (Tibo).

    Mereka akan digantikan enam pemain yang kini berkiprah di Liga Eropa. Mereka adalah Stefano Lilypaly (Almere City), John Van Beukering (Vitesse), Syamsir Alam (CS Vise), Jericho Christianto (CS Vise), Alfin Tuasalamony (CS Vise) dan Yandi Sofyan (CS Vise).

    “Batas akhir pendaftaran tahap pertama 25 Oktober, tapi 35 nama ini didaftar Senin 20 Oktober,” kata Manajer Timnas Habil Marati di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Kamis (18/10).

    Habil mengungkapkan, tidak semua pemain akan bermain di AFF Cup. Karena dalam pendaftaran tahap kedua hanya boleh memasukan 23 orang.(abu/jpnn)

  11. anak deso says:

    Menyatukan pemain2 sepakbola yang terbaik itu sangat bagus agar timnas lebih solid dan bisa nanti menjadi juara di Asia tetapi jangan melalui KPSI yang diketuai si La Nayala Matalitti karena KPSI tidak ada yang mengakui didunia sepakbola lebih baik melalui kub yang berada di ISL kepada TIMNAS PSSI semoga berjaya biarpun dengan pemain seadanya dapa menjadi juara………………………………………..dipiala AFF 2012

  12. asep cinlor says:

    Biarkan saja PSSI si Djohar yang belaga di AFF nanti dan kita tinggal menunggu dan bertanya2 saja

    1. Apakah Rekooorrr kebobolan 10-0 akan pecah nanti ??
    2. Apakah ranking FIFA Indonesia akan tambah Terjun Bebas nanti.
    3. akankah masyarakat mendukung bila Badut-badut IPL nanti bertanding.
    4. akankah Pengurus PSSI DJohar CS berkelit dengan kegagalan IPL Selection di AFF nanti ??

    Kita saksikan saja tim Badut&Bogel IPL Selection yg mengatas namakan TIMNAS INDONESIA !!! kembali membuat Rekkorrr baru

  13. CROT says:

    KPSI ITU SIAPA??? KO BERANI2NYA MAU IKUT RAPAT MASALAHA TIMNAS..

  14. @Rules.Net dan @Bheledegh adalah orang paling pinter di dunia, termasuk di dunia sepakbola, sampai2 kesalahan pssi tidak dapat diketahui saking pintarnya.

  15. botol says:

    Sudah,.tdk perlu berdebat,sebentar lagi juga mereka berdamai.

  16. Timnas says:

    SETUJU …LANGKAH YG BAIK DEMI PENYATUAN TIMNAS…SEMOGA DIDUKUNG OLEH KEDUA BELH PIHAK…PSSI&KPSI.

  17. Bhledegh says:

    KOmitmen ANTIVU dan TVOON begitu jelas mendukung Real Garuda dengan mendukung laga awal Real Garuda melawan Pelita-Arema dan Persegres Gresik.

    MenGapa laga TIMNAS KPSI vs QCSA pada 17 oktober kemarin tidak ditayangkan??? Padahal Masy. Indonesia, 2/3 anggota dan supporter terbanyak sangat antusias menyaksikan tim Pemain Kebanggaan Indonesia ini bertanding…apalagi kabarnya menang besar 8-0.
    .
    Jika RCTI malas menyiarkan laga tim sebelah karena hasilnya cuman imbang, kenapa kok pertandingan di Australia ini tidak ditayangkan langsung…siaran tundanya juga tidak ada………….apakah karena tidak ada sponsor yang mau membantu menayangkan??? atau malu karena Brisbane Roar ternyata tak ada waktu untuk sekedar latih tanding????

  18. ngemeng apa sih kamu Bhledegh dasar sales IPL dan Pendukung bayaran Djohar CS..ngomongnya ngawurrrr….saya tanya sama kamu BERANI NGGAK ADU TEKNIK/TANDING IPL SELECTION MU DENGAN ISL SELECTION???JANGAN ALASAN INI ITU LAH…JUST ADU SKIL DAN MENTAL SAJA !!!

  19. asep cinlor says:

    JUSTRU KAMI YG HAUS BERTERIMA KASIH KPD PROF DJOHAR

    RBREAKING NEWS..!

    LUAR BIASA HASIL TRAINING DI JKT
    TIMNAS LPI (SEKUMPULAN PEMAIN TERKAM)DIHAJAR 10 -0) DG SCORE yg sangat mencengangkan 10-0. OLEH BAHRAIN

    SEMOGA HASIL INI MEMBUKAKAN MATA KEPENGURUSAN JOHAR, AFC DAN FIFA SIAPA SEBENARNYA TIMNAS TERBAIK YG BERHAK BERTANDING DI PIALA AFF2012.

    INILAH HASIL DUKUNGAN SBGN BESAR MASY. INDONESIA, DUKUNGAN 2/3 ANGGOTA DAN SUPORTER TERBANYAK DAN MOSI TDK PERCAYA KPD KETUM PSSI (dJOHAR 0’ON).

    Terima kasih OM AJI SANTOSO tlh membukakan mata hati dunia dan Pengurus PSSI nan piawai dan tak punya rasa malu Saleh muka kadal, Djohar Djongos Arifin, AP, Limbung, DAN TENTU SAJA WIDJA. sampai2 FIFA ikut mengusut kasus yang aneh tapi nyata ini

  20. Ini semua says:

    @Rules.Net Timnas KPSI sekarang katakanlah terkatung-katung, sebenarnya timnas kpsi tidak akan muncul kalo si DA idolamu itu tidak sewenang-wenang. Dulu mereka yang bela timnas, ISL yang Legal. Coba Johar dari awal tidak merubah format yang sudah ada tetap menjalankan liga super yang ada, 15 klub sudah terbentuk ditambah klub dari divisi utama dan tetap menjalin hubungan baik dengan klup ipl. tapi DA itu dibelakangnya AP, pendiri IPL, PSSI tetap baik tetapi pengurusnya yang kurang baik

  21. Bhledegh says:

    BREAKING NEWS..!

    LUAR BIASA HASIL TRAINING DI BATU
    TIMNAS KPSI TRG MAMPU MENJUNGKALKAN TIMNAS QCSA (Queensland Christian Soccer Association) dg score yg sangat mencengangkan 8-0.

    SEMOGA HASIL INI MEMBUKAKAN MATA KEPENGURUSAN JOHAR, AFC DAN FIFA SIAPA SEBENARNYA TIMNAS TERBAIK YG BERHAK BERTANDING DI PIALA AFF2012.

    INILAH HASIL DUKUNGAN SBGN BESAR MASY. INDONESIA, DUKUNGAN 2/3 ANGGOTA DAN SUPORTER TERBANYAK.

    Terima kasih Opa Riedl tlh menyelamatkan muka Pengurus KPSI nan piawai HINCA P, LANYALA, DJAMAL AZIS, TONI A, ROBERTO BOW DAN TENTU SAJA DJOKRY.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komunitas Poker Indonesia Terbesar dan Terpercaya properti indonesia
<
[X] close